ads top

Kursus AutoCAD murah di Bekasi 081807963534 Vipro Center

Tempat kursus AUTOCAD Murah di Bekasi 081807963534 Vipro Center Bekasi Timur, Anda cari kursus autocad di Bekasi dan mencari pelatihan autocad di bekasi serta di Jakarta, training AutoCAD  di jakarta, pelatihan autocad di bandung, pelatihan autocad untuk karyawan di seluruh indonesia, hubungi Vipro Training Center ( Pusat Pelatihan untuk umum dan perusahaan diseluruh Indonesia).

VIPRO TRAINING CENTER (Pusat Pelatihan dan Kursus) adalah sebuah lembaga pelatihan yang bertujuan untuk mengembangkan keterampilan di bidang AutoCAD Drafter dalam merancang seperti  bangunan rumah, gedung,  pabrik, Pertambangan dan industri yang terkait dengan property dan Otomotif.

Pelatihan dan Kursus AutoCAD 2D - 3D di VIPRO TRAINING CENTER sangat berbeda dari tempat kursus AutoCAD 2D dan 3D, menggambar proyek simulasi sipil menggambar peralatan mekanik, otomotif, bangunan, dan lain-lain, dijamin materi-materi yang disajikan ditambah dengan latihan-latihan, maka siswa setelah selesai kursus atau pelatihan dapat diterima bekerja dengan cepat sebagai seorang desainer / Drafter, dan yang sudah bekerja dapat mengerjakan pekerjaan kantor dengan cepat. 

AutoCAD dengan lembaga pelatihan lainnya. VIPRO TRAINING CENTER materi yang disampaikan sangat mudah diterapkan.

A. AutoCAD 2D
The introduction of AutoCAD, Draw, Modify, Insert, Layer, Dimension, Properties, Block, Output, Isometry, Express tools, Exercise 2D, 2D Drawing (civil & mechanical)

B. AutCAD 3D
View, Modeling, Solid Editing, Mesh, Modify 3D, Exercise 3D

C. AutoCAD Plant 3D
Basic 3D Plant, Equipment, Structure, Convert to 2D, Convert to isometry


KURSUS / PELATIHAN: - AutoCAD 2D - 3D diseluruh Indonesia dengan pengajar berpengalaman.

Biaya  kursus AUTOCAD Murah - Jumlah sesi 30 jam

Jadwal Kursus AutoCAD 2D dan 3D
Hari : SABTU / MINGGU 
Jam : 10.00 - 14.00 Wib

Hari : Jum`at dan Sabtu
Jam : 19.00 - 21.00 Wib

Biaya sudah termasuk :
  • Pengajar Berpengalaman
  • Buku Autocad 2D & 3D
  • Sertifikat
  • Souvenir

Bagi anda yang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya yang ingin kursus AutoCAD 2D dan 3D di bekasi bisa langsung Daftar di Vipro Center.

Info Pendaftaran Kursus AutoCAD

VIPRO CENTER
Pondok Hijau Permai
Jl. Akasia Blok I-5 No. 22
Bekasi Timur
(Samping Pintu Tol Bekasi Timur 

Call/SMS/WA : 0818-0796-3534


Kursus autocad di bekasi barat, bekasi timur, bekasi selatan, bekasi utara, bekasi kota, cibitung, cikarang, tambun, harapan indah, galaxi, bantar gebang, narogong, rawalumbu, serta bisa private AutoCAD agar Jadwal anda bisa disesuaikan.

Kursus komputer di bekasi vipro center untuk warga daerah bekasi Kecamatan Bantar Gebang di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat Bantar Gebang, Cikiwul, Ciketing Udik, Sumur Batu, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Baru, Bintara, Kranji, Bintara Jaya, Jaka Sampurna, Kecamatan Bekasi Selatan, Margajaya, Kayuringin Jaya, Jaka Mulya, Jaka Setia, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Aren Jaya, Duren Jaya, Bekasi Jaya, Margahayu.
Kecamatan Bekasi Utara, Teluk Pucung, Perwira, Harapan Baru, Harapan Jaya, Kali Abang Tengah, Marga Mulya, Kecamatan Jati Sampurna, Jatiranggon, Jatiraden, Jatisampurna, Jatirangga, Jatikarya, Kecamatan Jatiasih, Jatikramat, Jati Mekar, Jatiasih, Jatirasa, Jatiluhur , Jatisari.
Kecamatan Medan Satria, Pejuang, Medan Satria, Kali Baru, Harapan Mulya, Kecamatan Mustika Jaya, Cimuning, Pedurenan, Mustika Sari, Mustika Jaya.
Kecamatan Pondok Gede, Jaticempaka, Jatiwaringin, Jatibening, Jatibening Baru, Jatimakmur, Kecamatan Pondok Melati, Jati Rahayu, Jatimelati, Jatiwarna, Jatimurni.
Kecamatan Rawalumbu, Sepanjang Jaya, Pengasinan, Bojong Rawalumbu, Bojong Menteng.

Pelatihan bisa dilaksanakan di perusahaan seluruh indonesia seperti ( Jakarta, bekasi, bandung, surabaya, semarang, medan, kalimantan, palembang, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Barat, Sumatera Utara, Banten, Jawa Tengah, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan, Riau, Lampung, Bali, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Yogyakarta, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Tengah, Kalimantan Utara, Jawa Tengah, Papua Barat ).
Share on Google Plus

About LKP VIPRO CENTER

0 komentar:

Posting Komentar